Ad 468 X 60

.

13 Agustus 2013

Widgets

Motivasi Hidup Mario Teguh

Kisah Motivasi Hidup Mario Teguh
Mario Teguh merupakan salah satu tokoh yang banyak memberikan inspirasi dan motivasi hidup, dan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang biografi dan kisah motivasi hidup mario teguh. Beliau (lahir di Makassar, 5 Maret 1956, Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Beliau meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang dan sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp.
menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Pendidikan :
Jurusan Arsitektur New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat, 1975.
Jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang (S-1).
Jurusan International Business, Sophia University, Tokyo, Jepang.
Jurusan Operations Systems, Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (MBA).

Karir Mario Teguh
Mario Teguh telah dikenal dunia dengan pengalaman karirnya di dunia kerja. Beliau sempat menjadi kepala manajer BIMC. dan pada tahun 1983 beliau menjabat sebagai kepala pemasaran di perusahaan besar Citibank, pada tahun 1989 beliau berhasil mendapatkan kursi dalam jabatan Manajer Pengembangan Bisnis pada bank BSB, tahun 1990, beliau juga sempat menjadi wakil Presiden Pemasaran dan Organisasi Pengembang pada Bank Aspac dan kini beliau mendirikan Exnal Corp Jakarta, dan menjadi CEO sekaligus konsultan senior dalam organisasi yang dibangunnya itu.Karena keterampilannya berbicara di depan publik namanya semakin dikenal oleh masyarakat saat ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di salahsatu stasiun tv swasta. Pada saat itulah Mario Teguh dikenal sebagai sosok motivator termahal di Indonesia yang banyak sekali memberikan Motivasi Hidup bagi orang - orang.

Ini merupakan salahsatu kalimat motivasi yang saya kutip dari kata - kata motivasi hidup mario teguh 
"Semua keberhasilan dan kegagalan seseorang itu berasal dari masing masing orang tersebut, memulai suatu usaha apapun harus dimulai dari sikap dan cara berpikir kita dalam menanggapi berbagai situasi yang akan ditemui dalam mengarungi kerasnya kehidupan ini. Semua kita ini adalah orang orang yang memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal bagaimana kita mengoptimalkan potensi kelebihan kita dan meminimalkan kekurangan kita, karna keseimbangan ke semua unsur kita adalah kinci sukses yang akan kita raih. Kita bukan harus berhasil, bukan harus sukses, tapi kita harus mencoba untuk sukses tampa kenal lelah dan kata menyerah, kegagalan adalah jenjang untuk sebuah kesuksesan bukan harus ditangisi dan disesali."

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Yayang Aser
Hidup adalah sebuah perjalanan, Bukan hasil akhir yang dinilai, Tapi proses bagaimana menjalaninya. Manusia hanya wajib untuk berusaha dan tidak wajib untuk berhasil, Hasil akhir hanyalah efek dari usaha yang kita lakukan........→

0 komentar: