Ad 468 X 60

.

29 Oktober 2013

Widgets

5 Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013

Teknologi terus berkembang secara dinamis dan terus melahirkan inovasi-inovasi terbaru tanpa henti. Begitupun halnya dengan perangkat-perangkat teknologi yang lazim disebut gadget, dan berikuat ini 5 Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013

1. Google Glass ( Kacamata Paroyektor )

5 Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013

Teknologi Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013 yang berda di urutan pertama adalah Google Glass
. Tahun lalu, Google memperkenalkan kacamata canggih yang saat ini masih bernama Project Glass. Kacamata ini membawa kemampuan komputasi yang cukup menakjubkan. Kacamata ini menggunakan kontrol suara dan bisa digunakan untuk melakukan pencarian online, email dan navigasi arah. Bahkan bisa juga dipakai untuk video chat.
Kacamata yang berbasis teknologi augmented reality ini tampaknya memakai sistem operasi Android, meskipun kabar ini belum dapat dipastikan. Kacamata yang kerap disebut Google Glass ini dibanderol seharga $1.500 atau sekitar Rp14 juta. Diketahui, Project Glass dibuat oleh tim di laboratorium Google yang dijuluki Google X yang dikepalai langsung oleh pendiri Google, Sergey Brin.

2. Samsung Galaxy S4

5 Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013


Gadget tercanggih unggulan kedua adalah Samsung Galaxy S4, kita akan selalu terlintas oleh raksasa Korea. Ya, teknologi dari Samsung saat ini. Samsung sangat berpengalaman dan luar biasa dalam menghadirkan perangkat yang diharapkan oleh banyak orang saat ini yaitu Samsung Galaxy S4. Baru-baru ini Samsung Galaxy S3 yang merupakan produk andalan samsung berada pada level teratas di kelas pasar smatphone mengungguli para pesaingnya. Untuk itu samsung telah menghadirkan fitur keren dan perangkat luar biasa yang di benamkan dalam sebuah produk yang bernama samsung galaxy 4. Seperti prosesor quad core, RAM 3 GB, penampilan yang superior, kamera 13 MP, Layar 5 inci yang flexible and sulit untuk pecah, with resolusi penuh 1,080p. Dan masih banyak fitur lain yang belum disampaikan kepada para pengguna smartphone tentang produk samsung yang satu ini.

3. Xbox 720

5 Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013


Xbox 720 Gadget tercanggih unggulan ketiga yang merupakan Sebuah konsol game yang paling populer telah siap untuk diluncurkan versi upgrade dari Xbox yang bernama Xbox 720. Ini akan memiliki beberapa efek yang lebih kuat dan mengungguli konsol lain sebelumnya. Konsol ini akan memiliki fitur tambahan seperti 3D game, dukungan Blu-ray, fungsi rekaman live televisi dan masih banyak lagi. Konsol ini akan memiliki beberapa fitur yang menakjubkan seperti prosesor quad-core dan kemampuan untuk loading hingga 8GB. Versi lain dari konsol game ini dengan cepat baik dan dengan perubahan teknologi itu harus lebih powerfull. Xbox 720 yang sarat dengan semua fitur canggih unik dan itu pasti akan memberi anda pengalaman baru dalam bermain game!

4. Microsoft Surface Pro

5 Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013


Microsoft mengeluarkan gadget terbaru, Sebelumnya Surface RT telah dirilis dalam bentuk  tablet/notebook.  Tapi pada Microsoft Surface Pro, windows 8 Full version sudah ada dan support semua aplikasi di windows 7 sebelumnya . Microsoft Surface Pro dibekali dengan prosesor Intel Core 15 dan layar yang mendukung 10-point multi-touch dan input stylus.

5. nVidia Tegra 4 

5 Gadget Terbaru dan Tercanggih Tahun 2013

Tegra 4 Merupakan gadget terbaru dan tercanggih keluaran nVidia, Teknologi terbaru 2013 yang akan menghebohkan yakni Nvidia Tegra 4. Tegra 4 disebut-sebut akan memiliki kinerja enam kali lebih cepat dibanding pendahulunya. Hal ini dikarenakan nVidia menyematkan 72 shader cores dalam Tegra 4, yang mana lebih banyak dari Tegra 3 yang hanya memiliki 12 shader cores.
Dengan 72 shader cores tersebut, Tegra 4 akan enteng saat mengakomodir penggunaan layar beresolusi 1080p @120 Hz. Selain itu output untuk ke layar monitor pun diklaim sanggup untuk menangani monitor hingga resolusi 3820 x 2160. Tidak dapat dibayangkan, bagaimana jadinya bila ponsel pintar ditenagai oleh SoC garapan NVidia tersebut. Sepertinya pemilik Notebook akan dibuat tercengang melihat kemampuannya.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Yayang Aser
Hidup adalah sebuah perjalanan, Bukan hasil akhir yang dinilai, Tapi proses bagaimana menjalaninya. Manusia hanya wajib untuk berusaha dan tidak wajib untuk berhasil, Hasil akhir hanyalah efek dari usaha yang kita lakukan........→

1 komentar: