Ad 468 X 60

.

1 November 2013

Widgets

5 Smartwatch Tercanggih

Berikut adalah 5 smartwatch tercanggih yang berhasil saya rilis dari berbagai sumber, dan mungkin anda tertarik untuk memilikinya, silahkan dipilih diantara 5 smartwatch tercanggih berikut ini.

1. Pebble Smartwatch

5 Smartwatch tercanggih

Seperti I’m Watch, smartwatch terbaik Pebble ini memberi Anda peringatan dari email Anda, Facebook, Twitter, SMS dan account lainnya, namun perangkat ini menggunakan layar berdaya rendah ePaper yang
menyediakan peningkatan keterbacaan di sinar matahari dan ketahanan baterai sampai 7 hari. Bahkan lebih baik, karena daya rendah penggunaannya, layar tetap menyala sepanjang waktu, menampilkan jam digital pilihan Anda.

2. ConnecteDevice Cookoo Smartwatch

5 smartwatch tercanggih
Sebuah jam tangan pertama dan kedua perangkat cerdas, COOKOO $129 mengingatkan kita pada swatch, dengan band silikonnya yang berseri berwarna, tali dan penanda jam bercahaya. Untuk tetap up to date, perangkat akan menggunakan sebuah aplikasi Android atau iPad bersama dengan Bluetooth berdaya rendah untuk mengetahui kapan memiliki panggilan masuk, penanda janji atau pesan baru Facebook pada smartwatch terbaik ini.

3. Martian Smartwatch
5 smartwatch tercanggih
Ini mungkin terlihat seperti sebuah jam tangan analog biasa, tetapi Martian Watch akan membuat Anda merasa seperti seorang pahlawan sci-fi setiap kali menggunakannya. Seperti Dick Tracey, Anda akan membuat panggilan crystal-clear langsung dari pergelangan tangan Anda, dan mendapatkan SMS, cuaca dan peringatan lainnya pada layar LED kecil Martian Smartwatch terbaik tersebut.

4. i’m Watch Smartwatch
5 smartwatch tercanggih
Jam tangan yang berasal dari Italia ini merupakan smartwatch terbaik dan paling banyak dicari pada acara CES. Kelebihan dari I’m Watch, yakni bisa memudahkan fungsi smartphone yang dipindahkan ke jam tangan. Jam tangan ini bisa membuat pemakainya memaksimalkan fungsi sebuah smartphone dengan hanya sekali sentuhan. Melalui penunjuk waktu digital dan layar sentuh, jam tangan ini tampak lebih kompak dan tidak membuat pemakainya mengalami kesulitan.

5. Sony Smartwatch 2 SW2

5 smartwatch tercanggih
Sony SmartWatch 2 SW2 menjadi smartwatch tercanggih yang terakhir. Ini adalah aplikasi resmi untuk sony Hal ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan semua manfaat Android kuat inovatif smartphone aksesori Dengan aplikasi ini , Anda dapat memutuskan bagaimana smartphone Anda berinteraksi dengan SmartWatch 2 


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Yayang Aser
Hidup adalah sebuah perjalanan, Bukan hasil akhir yang dinilai, Tapi proses bagaimana menjalaninya. Manusia hanya wajib untuk berusaha dan tidak wajib untuk berhasil, Hasil akhir hanyalah efek dari usaha yang kita lakukan........→

0 komentar: