Ad 468 X 60

.

22 November 2013

Widgets

Aplikasi Make Up Wajah Gratis untuk Android

PhotoWonder adalah salahsatu Aplikasi Make Up Wajah Gratis untuk Android


Aplikasi Make Up Wajah Gratis untuk AndroidAplikasi Make Up Wajah Gratis untuk AndroidAplikasi Make Up Wajah Gratis untuk Android

Fitur PhotoWonder :

Filter Camera :
Dengan efek real-time , dapat membantu untuk mengambil foto artistik ! Filter kamera dapat memberikan efek klasik dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengambil gambar yang indah .
Editing : 
memutar foto , serta menyesuaikan kecerahan mereka , kontras dan saturasi yang Anda inginkan.
Beautification : 
Whitening , polishing , menghilangkan jerawat , memperbesar mata dan pelangsing dengan mudah dengan hanya cat atau ketuk melalui jari-jari Anda . Kami juga menyediakan berbagai eyeliner dan pemalu untuk meningkatkan keindahan foto Anda .
Effects : 
Meningkatkan foto dengan segala macam efek dingin , PhotoWonder membuat foto Anda dalam kualitas tertinggi PhotoWonder memiliki koleksi besar efek gambar yang indah dan praktis . Dengan satu klik , Anda dapat mencapai banyak efek artistik keren , seperti cahaya lembut , LOMO , efek musim gugur , nada biru , foto lama , dan dengan demikian membuat satu foto dengan perasaan yang berbeda .
Decoration: 
Dengan sejumlah besar dekorasi yang indah , PhotoWonder menyajikan foto individual Anda PhotoWonder mengintegrasikan semua jenis aksesoris cantik , perangko menarik dan materi teks mode untuk Anda untuk membuat foto pribadi .
Collage : 
collaging foto semenarik yang Anda inginkan , PhotoWonder menyediakan dinding foto Anda sendiri PhotoWonder menyediakan 3 mode collaging : template kolase , kolase gratis dan kolase foto . Template kaya dan latar belakang segar membantu Anda membuat dinding foto Anda sendiri .
Frames : 
Berbagai frame membuat foto lebih menarik .

Download PhotoWonder Untuk Android pada link dibawah ini
Download PhotoWonder Untuk Android

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Yayang Aser
Hidup adalah sebuah perjalanan, Bukan hasil akhir yang dinilai, Tapi proses bagaimana menjalaninya. Manusia hanya wajib untuk berusaha dan tidak wajib untuk berhasil, Hasil akhir hanyalah efek dari usaha yang kita lakukan........→

0 komentar: