Ad 468 X 60

.

3 Agustus 2013

Widgets

Kebenaran Islam

Kebenaran tentang agama islam
Ini adalah tentang sebuah kebenaran agama yang paling di ridhoi oleh Allah AWT yaitu islam.sejak awal kemunculannya  agama islam sudah sempurna,  di mana Islam mampu bertahan dan berkembang. Serta memiliki akidah yang kuat sehingga mampu menghadapi setiap perubahan yang terjadi di dunia.
agama Islam lahir sudah memiliki pemimpin sejati yang mendapatkan wahyu (al-Qur’an), dan dalam hal ini tidak ditemukan keraguan sedikit pun dalam kebenaran Islam,

jelas ada Nabi yang mendapatkan wahyu (al-Qur’an), kemudian ia mulai membangun sebuah masyarakat berdasarkan agamanya. Dan atas dasar ini, ia membangun sebuah masyarakat baru dengan ajaran baru. Setelah itu tampak jelas bahwa ajaran-ajaran ini yang mampu bertahan dan berkembang dalam situasi sangat sulit sekalipun. Dan inilah fakta yang terjadi sesungguhnya tentang kebenaran agama islam.
Islam memiliki kelebihan yang luar biasa. Ingat Islam telah melahirkan berbagai kemajuan di Timur, jauh sebelum Eropa serta revolusi sosial dan industrinya. Sungguh, Islam tidak ada lagi tandingannya Islam terus tumbuh di mana para pengikut Nabi Muhammad Saw setelah itu terus terikat dengan ajaran-ajaran agama ini, yakni mereka selalu berhubungan dengan Sang Pencipta (Allah SWT).

Dan kebenaran Al Qur’an sebagai kitab suci agama islam telah menunjukan kebenaran tentang islam yang tidak dapat dibantah oleh siapapun juga,Ia tidak  dapat  dibantah  oleh sejarah,  ia  juga tak dapat dibantah oleh Ilmu Pengetahuan, tidak terpengaruh oleh situasi dan  kondisi,  oleh  iklim dan  masa.

Kebenaran Al Qur’an telah membuktikan bahwa : 

Al Qur’an dengan bahasanya yang tetap sepanjang masa dan sama dimana-mana telah sanggup menciptakan iklim keislaman yang merata mutlak. 

Al-Qur'an tidak bertentangan dengan Ilmu pengetahuan, Seperti yang terdapat pada surat Nuh ayat 14 menulis tentang adanya tingkatan-tingkatan kejadian dari manusia, surat Al An'am 97 menjelaskan tentang ilmu Astronomi.

Al-Qur'an tidak menentang fitrah manusia, Manusia diciptakan laki-laki dan perempuan adalah untuk berpasang - pasangan, untuk mengembangkan keturunan.

Al Qur'an tidak bertentangan dengan aqal dan fikiran manusia. Itulah sebabnya Islam sangat menghargai akal dan fikiran yang sehat. 

Agama Islam tidak bertentangan dengan sejarah  Oleh sebab itulah maka Islam tetap bertahan. Ia selalu maju seirama dengan kemajuannya zaman. Empat belas abad sudah lamanya Islam tetap dalam suatu kesatuan syareat dan hakekat. Seribu empat ratus tahun lamanya hukum-hukum islam tetap berjalan. Ia tidak ambruk setelah ilmu pengetahuan lebih maju,
Jadi tidak dapat disangkal lagi bahwa kebenaran islam dan . Al Qur'an adalah pegangan hidup dan mati, dunia dan akhirat karna itu mutlak sebuah kebenaran.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Yayang Aser
Hidup adalah sebuah perjalanan, Bukan hasil akhir yang dinilai, Tapi proses bagaimana menjalaninya. Manusia hanya wajib untuk berusaha dan tidak wajib untuk berhasil, Hasil akhir hanyalah efek dari usaha yang kita lakukan........→

0 komentar: