Ad 468 X 60

.

21 Agustus 2013

Widgets

5 Mobil Termewah Di Dunia

Berikut ini adalah beberapa mobil termewah di dunia, yang dibuat dengan teknologi yang mutakhir dengan segala fitur2 tercanggih dan harga yang canggih juga tentunya.

1. Aston Martin CC100
lima Mobil Termewah Di DuniaMenjadi salah satu mobil termewah didunia, Dirancang dan dibangun dalam waktu kurang dari enam bulan, CC100 yang merupakan contoh sukses dari  Aston Martin fleksibilitas. dengan teknologi mutakhir untuk secara konsisten memberikan kemurnian visi yang ditetapkan Aston Martin.
 Pabrikan Aston Martin di Inggris menciptakan jenis mobil yang cantik ini demi peringatan 100 tahun pabrikan tersebut. Sayangnya, model tersebut hanya ada 2 buah saja, dan keduanya telah laku. Harga yang dibandrol adalah USD 770 ribu atau Rp 7,9 M.

2. Lamborghini Veneno
5 daftar Mobil Termewah Di DuniaLamborghini Veneno  diupgrade dari lamborghini aventador hal ini untuk menghasilkan 740 tenaga kuda. Kekuatan-tambahan paket Aventador 691 kuda-ditemukan dengan memperbesar intake udara, memungkinkan untuk revs lebih tinggi, dan memodifikasi sistem pembuangan yang ada. Tenaga tersebut disalurkan ke keempat roda melalui tujuh kecepatan, satu-clutch otomatis ISR transmisi dan unit ultra-cepat serta pengaturan Top speed naik ke 221 mph tinggi, empat lebih dari Aventador LP700-4 sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil termewah di dunia.

3. Jaguar F-Type
5 Mobil Termewah Di DuniaMesin V6 3,0 liter bertenaga 340 hp dan 380 hp untuk F-Type dan F-Type merupakan hasil pengembangan dari mesin V8 5,0 liter. Jaguar F-Type V8 S mengandalkan mesin bertenaga 495 hp dan bertorsi 625 Nm. Akselerasi 0-100 kpj dalam 4,3 detik. Kecepatan maksimalnya dibatasi 300 kpj. Inilah sports car Jaguar yang ultra-tepat, kuat, sensual, dan, terpenting, rasanya hidup.

4. Bugatti Veyron
5 Mobil Termewah Di DuniaBugatti Veyron adalah, mobil produksi yang paling ekstrim di dunia. memiliki top speed tertinggi, dan dapat benar-benar mendominasi trek. Asli Veyron diklaim 1.001 tenaga kuda, yang dengan sendirinya merupakan pencapaian teknis utama. Mesinnya, membual 16 silinder, pada dasarnya dibentuk dengan menggabungkan dua mesin V8 sehingga menjadi salah satu mobil termewah di dunia


5. Peugeot Onyx
lima Mobil Termewah Di DuniaSebuah struktur serat karbon berfungsi sebagai tulang punggung Onyx dan dikatakan hanya terdiri dari 12 bagian individu dan menimbang kurang £ 220. (Total berat:. Diklaim £ 2400) The baut mesin mid-mount langsung ke frame karbon; Lithium-ion baterai menyimpan energi pengereman dan kemudian pipa ke motor listrik untuk meningkatkan accelerative 80-hp. tidak heran bila Peugeot Onyx juga termasuk kedalam daftar mobil termewah didunia


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Yayang Aser
Hidup adalah sebuah perjalanan, Bukan hasil akhir yang dinilai, Tapi proses bagaimana menjalaninya. Manusia hanya wajib untuk berusaha dan tidak wajib untuk berhasil, Hasil akhir hanyalah efek dari usaha yang kita lakukan........→

0 komentar: