Ad 468 X 60

.

28 Juli 2013

Widgets

7 Senjata Tercanggih dan Mematikan


7 Senjata Tercanggih dan Mematikan1. SVD Dragunov
Senapan sniper yang ditakuti tentara AS di Afganistan karena tiap sniper taliban yang bersembunyi di gunung - gunung Afgan memegangnya. Dragunov adalah senapan sniper buatan Rusia yang berbasis pada AK - 47. Hanya saja sistem penahan hentakannya tergolong canggih sehingga recoilnya halus.
Dragunov unggul di poin jarak jangkau dan akurasinya. Peluru bisa menghantam target pada jarak 950 meter
. Kemampuan ini jelas melebihi kemampuan senapan sniper barat. Kemampuan itu bisa dicapai berkat kalibernya yang lebih besar, yaitu 7,292x 79 mm 

7 Senjata Tercanggih dan Mematikan
2. XM2010 Enhanced Sniper Rifle
Senjata buatan Remington ini merupakan modifikasi M24. Senjata ini dirancang agar efektif digunakan di ketinggian dengan jarak tempur jauh di Afganistan. Agar tak bersuara, senjata ini dilengkapi peredam flash dan suara serta ‘kerah’ panas FLIR untuk menyembunyikan barel senapan yang menghangat

7 Senjata Tercanggih dan Mematikan3. Steyr scout
Kaliber: 7,62x51mm NATO (.308 Winchester) dan .243
Operasi: Bolt action, rotating bolt
Panjang senapan: 1140 mm
Panjang laras: 650mm
Bobot kosong: 3,9 kg (4,6 kg dengan teleskop) Magasen: isi 5 atau 10 butir peluru.

7 Senjata Tercanggih dan Mematikan
4. XM25 Individual Airburst Weapon System (LAWS)
Senjata buatan Heckler&Koch ini memiliki julukan ‘The Punisher’ dan mampu menembakkan granat generasi baru dengan akurat pada jarak 500 meter. Menariknya, granat senjata ini dapat diprogram secara manual dalam jarak 10 meter hingga mengenai target.

7 Senjata Tercanggih dan Mematikan5. AK-47 Assault
Maka tak ayal, senjata ini kebanyakan yang beredar bukannya yang asli buatan Rusia, tapi banyakan dibuat secara licensi maupun bajakan, dan jumlahnya diperkirakan menjacai ratusan juta pucuk! Bisa dibayangkan bagaimana populernya senjata ini, bahkan menjadi ikon bagi para pemberontak. Yang tidak bisa terbayangkan adalah sudah ratusan juta nyawa yang melayang akibat dari senjata yang bentuknya cukup unik ini, itu karena luasnya penggunaan oleh berbagai macam pihak, mulai dari tentara, polisi, hingga kaum pemberontak dan mafia!
ini tebukti pada kasus di bosnia saat beberapa tentara Itali menderita leukemia beberapa hari setelah menggunakan peluru tersebut. di Iraq, tank-tank yang hancur terkena peluru ini ternyata memancarkan radiasi yang membuat tank-tank rongsokan tersebut tidak aman untuk didekati


7 Senjata Tercanggih dan Mematikan6. Senjata OICW  
Dimulai sekitar tahun 1990-an dengan tujuan untuk menggantikan sebuah desain lama pada senjata infanteri M-16/M-4, OICW telah mengalami berbagi penundaan, pendesainan ulang dan pemeriksaan keefektifan tekhnologi masa depan.
Selain memiliki tampilan yang menakutkan, senjata senapan OICW infanteri ddigabungkan dengan sebuah peluncur granat 25 mm yang mampu menembakKAN aMUNISI HEI-T (High-Explosive Incendiary with tracer) amunisi.

7 Senjata Tercanggih dan Mematikan
7. EVA Phaser Rifle
Senapan Personel halting and Stimulation Response (PHASR) buatan Kementrian Pertahanan AS ini mampu mengeluarkan laser yang disebut dazzler untuk membutakan dan membingungkan musuh yang muncul untuk bebarapa saat. PHASR sendiri menggunakan laser hijau untuk memperhitungkan jarak target dan memastikan intensitas yang tak membutakan.

Baca juga artikel 5 Mobil Termewah Di Dunia

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Yayang Aser
Hidup adalah sebuah perjalanan, Bukan hasil akhir yang dinilai, Tapi proses bagaimana menjalaninya. Manusia hanya wajib untuk berusaha dan tidak wajib untuk berhasil, Hasil akhir hanyalah efek dari usaha yang kita lakukan........→

0 komentar: